Jumat, 28 Maret 2014

Bagaimana Cara Memilih Senapan angin

Beberapa sobat pengguna senapan ngin ada yang bingung dalam memilih senapan yang tepat,inilah cara memilih senapan angin yang tepat sesuai dengan keinginan sobat :
Carilah sebuah toko senjata yang menjual senjata asli standard "Sharp Innova".
Tentukan pilihan anda apakah anda menginginkan senjata dengan menggunakan fiber atau kayu ... biasanya yang menggunakan fiber akan lebih ringan namun harganya reatif mahal ... jika menggunakan kayu harganya relatif murah namun lumayan berat.
Ambil kertas putih sobek sedikit kemudian buka bagian tempat pengisian peluru pada senjata ... selipkan sobekan kecil itu pada tempat pengisi peluru tersebut lihatlah alurnya pada bagian atas ...usahakan melihatnya pada siang hari ... karena sinar matahari dapat membantu anda.
Ciri - ciri alur yang bagus adalah alurnya seperti mur ... tajam ... dan dalam.
Cobalah untuk melakukan percobaan tembak dengan kardus 5 peluru dengan rincian. Peluru 1 ditembak sembarangan ke kardus, peluru 2-5 mencari tembakan peluru 1. Alur yang bagus adalah bisa menitik 1 titik saja.
Usahakan anda melakukan percobaan ini dengan tandalan. (Percobaan ini bisa dilakukan jika di sekitar toko memungkinkan untuk bisa menembak.
Periksalah bunyi senjata ... apakah performanya tidak bagus waktu ditembakkan ... Periksa juga komponen - komponen luarnya apakah ada yang rusak / cacat.
Belilah askesoris pendukung sesuai isi kantong anda ... dan jangan lupa membeli peluru untuk latihan rutin di rumah / diluar rumah.
Selamat menggunakan senapan dan memilih senapan angin yang tepat dan sesuai keinginan.

6 komentar:

  1. Untuk Anda PARA PECINTA SENAPAN ANGIN, sudahkah Anda mengetahui Senapan Angin Terbaik ? Jika belum, pastinya Anda ingin mengetahui bagaimana bentuk, kekuatan dan kualitas dari senapan tersebut. situs www.jayaairrifle.com ini akan memberikan informasi yang lengkap untuk menghilangkan rasa penasaran Anda tersebut. Untuk lebih lengkapnya silahkan klik disini

    BalasHapus
  2. Nitip lapak http://pusatsenapananginpare.blogspot.co.id/?m=1

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Untuk Anda PARA PECINTA
    Senapan Angin
    sudahkah Anda mengetahui Senapan Angin Terbaik ?
    Jika belum, pastinya Anda ingin mengetahui bagaimana bentuk, kekuatan dan kualitas dari senapan tersebut. situs www.infosenapanangin.blogspot.com ini akan memberikan informasi yang lengkap untuk menghilangkan rasa penasaran Anda tersebut.
    Untuk lebih lengkapnya silahkan klik
    Disini

    BalasHapus